-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Belum Genap Sebulan Jadi Kadis PUTR Samosir, Viktor Roijan Pasaribu Mengundurkan Diri

Kamis, 10 November 2022 | 12.37 WIB Last Updated 2022-11-12T17:00:57Z
Bupati Samosir Vandiko Gultom melantik Viktor Roijan Pasaribu bersama sejumlah pejabat, Jumat, 14 Oktober 2022.
Samosir(DN)
Kabar mengejutkan datang dari lingkup Pemerintah Kabupaten Samosir. Tiba-tiba salah satu kepala dinas, yang baru pada 14 Oktober 2022 lalu dilantik, dikabarkan mengundurkan diri.

Kepala Dinas itu, Viktor Roijan Pasaribu yang baru menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Samosir.

Kabar mundurnya Roijan sudah menyeruak sejak Senin (7/11) kemarin. Namun apa alasannya dia memilih mundur dari jabatan bergengsi itu, sampai berita ini diterbitkan belum diketahui secara pasti.

Kadis Kominfo Kabupaten Samosir, Immanuel Sitanggang, yang dikonfirmasi wartawan, Selasa, 8/11, menyampaikan bahwa Kepala Dinas PUTR Samosir Viktor Roijan Pasaribu mengundurkan diri dari jabatannya dan tidak lagi menjabat terhitung mulai Selasa, 8 November 2022, yang digantikan oleh Kasatpol PP Kabupaten Samosir Rudimantho Limbong.

Terkait dengan alasan pengunduran diri Kadis PUTR Samosir tersebut, Imanuel Sitanggang belum mengetahui pasti.” Saya cek dulu alasannya,” katanya.

Sementara itu, Viktor Roijan Pasaribu, yang telah mengundurkan diri sebagai kepala dinas PUTR itu, dikonfirmasi alasan mengundurkan diri, belum menjawab sampai berita ini dikirimkan ke redaksi.

Sebagai informasi, dalam kurun setahun, tepatnya di tahun 2022 ini, Dinas PUTR Samosir telah dijabat sebanyak 5 orang Kepala Dinas (Kadis). Dan saat ini jabatan Dinas PUTR tersebut dijabat oleh Rudimantho Limbong sebagai Pelaksana Tugas (Plt), pasca Kepala Dinas PUTR Samosir definitif, Viktor Roijan Pasaribu mengundurkan diri.

Adapun Kepala Dinas yang menjabat di Dinas PUTR Samosir yakni Charles Sagala sebagai Kepala bidang Cipta Karya menjabat Plt Kepala Dinas, Hartono sebagai Sekretaris Dinas PUTR Samosir menjabat sebagai Plt Kepala Dinas, Edison Pasaribu sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Samosir juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas PUTR Samosir, Viktor Roijan Pasaribu sebagai Kepala Dinas PUTR Samosir definitif dan Rudimantho Limbong menjabat Plt Kepala Dinas.(red).
×
Berita Terbaru Update