-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Gelar Halalbihalal, Kapolres Samosir Santuni 18 Anak Yatim Piatu

Kamis, 12 Mei 2022 | 00.25 WIB Last Updated 2022-05-12T03:29:31Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny Yuliarta Josua memberi santunan kepada anak yatim piatu.
Samosir(DN)
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH didampingi Ketua Bhayangkari Ny Yuliarta Josua dan Pejabat Utama Polres Samosir menggelar halalbihalal atau silaturahmi pasca perayaan Idulfitri 1443 Hijriah, dengan para personil dan anak yatim piatu.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Mapolres Samosir, Rabu 11 Mei 2022 itu, dihadiri Bupati Samosir yang diwakili Pj Sekda Hotraja Sitanggang, ST MM, Kajari Andi Adikawira Putera, SH MH, Kakanmenag Tawar Tua Simbolon M. Pd.K, Tokoh Agama Islam Ustad R. Manik, Ketua FKUB Pdt. J.M. Sinaga, Ketua FKTM Obin Naibaho dan para Ketua BKM Mesjid.

Mengawali sambutannya, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengucapkan selamat hari idulfitri 1443 H. Minal aidin wal-faizin, mohon maaf lahir dan batin.

Josua juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan kegiatan ini, sehingga dapat berjalan dengan lancar.

"Wujud dari halalbihalal ini adalah wujud untuk mempererat kebersamaan kita dan meningkatkan silaturahmi. Mari kedepannya kita membangun kebersamaan di Kabupaten Samosir dengan perbedaan yang ada, karena Polres Samosir melayani dengan kasih," ungkapnya.

"Kiranya suasana lebaran dapat tinggal didalam hidup setiap harinya yaitu indahnya memaafkan dan indahnya menciptakan kedamaian," tambah Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Ny. Yuli Josua.
Berphoto bersama seusai penyerahan santunan.
Sementara itu, Pj Sekda Samosir, Hotraja Sitanggang, ST MM menuturkan, semoga dengan acara halalbihalal ini, kita mendapat berkah dari Tuhan yang Maha Esa.

"Semoga kedepannya kita semakin bersatu dengan segala perbedaan, mari kita sama-sama memajukan Kabupaten Samosir," ujar Hotraja.

Terakhir, Kajari Samosir Andi Adikawira Putera, SH MH mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Samosir yang menggelar acara tersebut.

Dirinya berharap, semoga kedepannya sinergitas Polri dengan Forkopimda serta Pemkab semakin baik untuk mensejahterakan Kabupaten Samosir.

"Kami juga mengapresiasi kinerja kapolres, dengan kerja keras personilnya, Kabupaten Samosir bisa mendapat juara di Provinsi Sumatera Utara, dalam hal percepatan vaksinasi. Mari kita bagun sinergitas yang lebih baik kedepan untuk membangun Samosir," pungkasnya.

Seusai sambutan, Kapolres Samosir bersama Forkopimda menyerahkan santunan kepada 18 orang anak yatim piatu yang tinggal di Desa Huta Tinggi, Desa Sabungan Nihuta, Kelurahan Pasar Pangururan, Desa Rianiate, Desa Simbolon Purba, Desa Parsaoran I, dan Desa Siriaon.

Acara yang berjalan aman, lancar dan kondusif serta tetap mematuhi protokol kesehatan, ini pun diakhiri dengan makan malam dan berphoto bersama.(red).
×
Berita Terbaru Update