-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Juara Bertahan Chelsea Tersingkir, Munich Dipecundangi Villareal

Rabu, 13 April 2022 | 06.21 WIB Last Updated 2022-04-13T03:29:55Z
Juara bertahan Chelsea dan tim kuat Bayern Munchen tersingkir pada perempat final Liga Champions.(ist).
Madrid(DN)
Sebanyak dua pertandingan leg II perempat final Liga Champions 2021-2022, yang menyajikan tim-tim besar, rampung digelar dini hari tadi, Rabu, 13 April 2022.

Real Madrid yang menjamu juara bertahan Chelsea di Santiago Bernabeu kalah 2-3, namun mereka berhak lolos ke semifinal, karena di leg I pada laga di Stadion Stamford Bridge, Los Blancos menang 1-3, sehingga mereka unggul agregat (5-4).

Di pertandingan lainnya, kejutan terjadi saat Bayern Munich menjamu Villarreal di Allianz Arena. Bayern, yang kalah 0-1 pada leg I, hanya mampu bermain imbang 1-1 lawan Villareal, sehingga skuad asuhan Unai Emery berhasil lolos ke semifinal, agregat 2-1.

Jalannya pertandingan
Tanding di Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (13/4/2022), dini hari WIB, laga berjalan sengit sejak menit pertama.

Chelsea, yang kalah 1-3 pada leg I, tampil luar biasa. Serangan Chelsea membuat Madrid harus bersusah payah menjaga kesucian gawang Thibaut Courtois.

Upaya keras Chelsea membuahkan gol dari Mason Mount (15’), Antonio Rudiger (51’) dan Timo Werner (75’). Dengan kondisi ini, Chelsea berbalik unggul secara agregat 4-3 atas Madrid.

Namun, gol Rodrygo Goes (80’) membangkitkan harapan Madrid. Setelah 90 menit berlalu, Chelsea unggul 3-1 atas Madrid sehingga pertandingan lanjut ke babak tambahan.

Pada babak tambahan, Chelsea gagal menambah gol. Sebaliknya, Madrid mampu menciptakan gol melalui Karim Benzema (96’). Gol itu membuat Madrid menang agregat 5-4 atas Chelsea. Alhasil, Los Blancos pun lolos ke semifinal.

Sementara itu, Bayern Munich menjamu Villarreal di Allianz Arena, tampil dominan sejak menit pertama.

Namun, Bayern baru bisa unggul melalui Robert Lewandowski (52’) pada awal babak kedua.

Bayern pun berupaya keras menciptakan gol kedua demi mendapatkan tiket semifinal.

Namun, Villarreal justru mampu menyamakan kedudukan melalui Samuel Chukwueze (88’).

Pertandingan pun berakhir imbang 1-1 sehingga Bayern gugur karena kalah agregat 1-2 dari Villarreal.

Selanjutnya, dini hari Kamis, 14 April 2022, perempat final leg II Liga Champions yang menyajikan Liverpool yang akan menjamu Benfica di Stadion Anfield. Liverpool unggul 3-1 pada laga leg I pekan lalu di markas Benfica.

Di pertandingan lainnya, menyajikan Atletico Madrid akan menjamu Manchester City di Stadion Wanda Metropolitano. Atletico kalah 0-1 pada pertemuan leg I di Stadion Etihad.(red).
×
Berita Terbaru Update