-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Chelsea Dibantai Brentford di Kandangnya, 1-4

Sabtu, 02 April 2022 | 23.10 WIB Last Updated 2022-04-02T16:29:24Z
Chelsea kalah dikandangnya.(JBTV)
London(DN)
Chelsea harus menelan kekalahan telak ketika menjamu Brentford di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu, 2/4/2022.

The Blues kalah dengan skor telak 4-1. Sempat unggul 1-0 lewat Antonio Rudiger di awal babak kedua, Chelsea malah kemudian diberondong oleh empat gol balasan.

Vitaly Janelt mencetak sepasang gol sedangkan dua gol lainnya dipersembahkan oleh Christian Eriksen dan pemain pengganti Yoane Wissa.

Jalannya pertandingan
Bermain di depan publik sendiri, sejak menit awal, Chelsea mengontrol jalannya pertandingan. Mereka mendominasi penguasaan bola namun mereka kesulitan menembus pertahanan rapat Brentford.

Peluang berbahaya Chelsea di babak pertama baru lahir di menit 39. Hakim Ziyech melepaskan tembakan dari sudut sempit yang berhasil digagalkan oleh Raya. Skor 0-0 menutup jalannya babak pertama di Stamford Bridge.

Tampil kurang oke di babak pertama, Chelsea langsung tancap gas di babak kedua. Benar saja, The Blues tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol.

Baru tiga menit babak kedua berjalan, The Blues membuka keunggulan melalui tembakan melengkung Antonio Rudiger dari luar kotak penalti. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Tertinggal 1-0 tidak membuat Brentford patah arang. Mereka malah meningkatkan intensitas serangan. Mereka cukup berani menekan sang tuan rumah dan membombardir gawang Mendy

Hanya berjarak dua menit dari gol Rudiger, Brentford sukses menyamakan kedudukan. memanfaatkan asis dari Mbuemo, Janelt sukses menceploskan bola ke gawang Mendy. Skor berubah menjadi 1-1.

Petaka Chelsea tidak sampai di situ. Empat menit kemudian, Brentford melakukan serangan balik. Mbuemo berhasil menarik tiga pemain Chelsea lalu melepaskan umpan ke Christian Eriksen yang sama sekali tidak terkawal.

Tanpa kesulitan, pemain Timnas Denmark itu membobol gawang Mendy. Skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Brentford.

Berada dalam posisi tertinggi, Chelsea mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun sayang gawang mereka malah bobol lagi.

Masih melalui serangan balik, Ivan Toney yang melihat celah di lini pertahanan Chelsea mengirim umpan terobosan, dan Janelt sukses mengalahkan Mendy di tiang dekat. Skor berubah menjadi 3-1 untuk keunggulan Brentford.

Tertinggal dua gol, Tuchel memutuskan membuat dua pergantian. Romelu Lukaku dan Mateo Kovacic masuk menggantikan Timo Werner dan N'Golo Kante.

Asik menyerah, eh gawang Chelsea kembali bobol di menit 86. Pemain pengganti Yoane Wissa sukses menyambar bola muntah dan menjebol gawang Mendy. Skor berubah menjadi 4-1 untuk keunggulan sang tamu.

Jual beli serangan terjadi hingga akhir laga, namun skor 4-1 tidak berubah untuk kemenangan Brentford.

Berkat kemenangan ini, Watford berhasil naik ke peringkat 14 klasemen sementara EPL dengan raihan 33 poin. Sementara Chelsea tertahan di peringkat tiga dengan raihan 59 poin.(red/cnn).
×
Berita Terbaru Update