-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Beri Bantuan Tong Sampah, Kepdes Pardomuan I: Dukungan KMM Begitu Terasa

Selasa, 26 April 2022 | 12.04 WIB Last Updated 2022-04-26T05:42:52Z
Manajer KMM Cabang Samosir 1 Pangururan, Sondang Sinurat menyerahkan bantuan 20 unit tong sampah, yang diterima Kepala Desa Pardomuan I Dirikon Simbolon.
Samosir(DN)
Kontribusi nyata dalam membantu pemerintah maupun masyarakat di wilayah kerjanya, dengan turut serta membantu kemajuan Kabupaten Samosir terus ditunjukkan Koperasi Makmur Mandiri (KMM).

Kali ini, KMM Cabang Samosir 1 yang beralamat di pusat Kota Pangururan, tepatnya di Desa Pardomuan I, ikut andil bersinergi menjaga kebersihan lingkungan di Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Pasalnya, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM melalui Manajer Cabang Samosir 1, Sondang Sinurat menyerahkan 20 unit tong sampah kepada Pemerintah Desa Pardomuan I Pangururan, yang diterima Dirikon Simbolon selaku kepala desa, Selasa, 26 April 2022.

Dikatakan Manajer KMM Cabang Samosir 1, Sondang Sinurat, Kabupaten Samosir sebagai pusat destinasi pariwisata Danau Toba, terlebih Kota Pangururan sebagai wajah kabupaten Satahi Saolon ini, maka kebersihan dan kelestarian lingkungan perlu diperhatikan.

Sondang Sinurat yang juga Korwil KMM Wilayah Sumbagut II, berharap bantuan tempat sampah ini bisa bermanfaat dalam penanganan sampah di pusat Kota Pangururan.

"Pemberian tong sampah ini merupakan bagian tanggung jawab KMM kepada masyarakat agar kesehatan dan kebersihan lingkungan tetap terjaga di Kabupaten Samosir sebagai daerah pariwisata," ungkap Sondang Sinurat.
Tersedia di play store, Makmur Mandiri Mobile permudah pelayanan kepada anggota.
Sementara itu, Kepala Desa Pardomuan I Pangururan, Dirikon Simbolon menyampaikan, rasa syukurnya kepada Tuhan yang Maha Esa dan juga ucapan terima kasih kepada KSP Makmur Mandiri Group yang selalu mendukung program dan pembangunan Desa Pardomuan I.

Menurutnya, kehadiran KMM dan peran sertanya di segala aspek dan kegiatan di Desa Pardomuan I, begitu dirasakan masyarakat.

Dikatakan Dirikon, KSP Makmur Mandiri Group selalu respon dan mendukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun baik dalam penanganan atau penanggulangan pandemi Covid-19, kebersihan lingkungan dan juga memberikan bantuan sembako dan saat ini bantuan tong sampah yang akan langsung disalurkan kepada masyarakat khususnya di Desa Pardomuan I.

"Dengan ketulusan dan niat baik KSP Makmur Mandiri Group pimpinan bapak Tumbur Naibaho, kami dari Pemerintah Desa Pardomuan I mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga KSP Makmur Mandiri Group Makin Jaya. Horas...Horas...Horas," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update