-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Kesal Tak Diberi Uang, Pria di Asahan Bunuh Ayah Tirinya

Sabtu, 12 Maret 2022 | 07.36 WIB Last Updated 2022-03-12T14:39:23Z
Ilustrasi. (Istockphoto/ Ilbusca)
Asahan(DN)
Pria berinisial S (65) tewas dibunuh oleh Bukhori (32), yang tak lain adalah anak tirinya sendiri. Korban, yang merupakan warga Teluk Dalam Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut), tewas dengan luka hantaman benda tumpul di bagian kepala.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menyebut polisi yang mendapat kabar adanya kejadian itu langsung menuju ke lokasi. Pelaku saat ini telah diamankan pihak kepolisian.

"Benar, pelaku sudah kita amankan, atas nama Bukhori Muslim, yang merupakan anak tiri korban," kata AKBP Putu Yudha saat dimintai konfirmasi wartawan, Kamis (10/3/2022), dilansir dari detikcom.

Putu menyebut peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi pada Rabu (9/3) sekitar pukul 19.30 WIB. Menurutnya, pelaku memukul korban berulang kali di bagian kepala dengan sepotong kayu hingga tewas di tempat.

"Setelah dilaporkan itu, kita langsung cari Tersangka. Sekitar 1 jam setelah dilaporkan, pelaku berhasil ditangkap saat bersembunyi di kebun ubi," ucap Putu.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga menyita sebatang kayu yang digunakan pelaku untuk memukul kepala ayah tirinya. Kini polisi masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap Bukhori, termasuk motif pelaku tega menghabisi nyawa orang tuanya itu.

Sementara itu, warga setempat bernama Yudi menyebut, sebelum mengetahui korban tewas, sempat mendengar cekcok antara Bukhori dan ibunya.

"Ada ribut-ribut dulu sama mamaknya. Katanya karena tak diberi uang. Habis itu dibela sama ayahnya. Mungkin karena emosional, pelaku ini memukul kepala ayahnya pakai kayu," kata Yudi di lokasi kejadian.(red/dtc).
×
Berita Terbaru Update