-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Rayakan HUT ke-3, KMM Cabang Samosir 4 Parbaba: Terima Kasih Dukungan Anggota

Selasa, 02 November 2021 | 16.16 WIB Last Updated 2021-11-02T11:20:56Z
Syukuran 3 tahun usia kantor cabang KMM Samosir 4 di Parbaba.
Samosir(DN)
Tanpa terasa, kantor pelayanan Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri (KMM) cabang Samosir 4 di Parbaba Kecamatan Pangururan, sudah berusia 3 tahun. Memperingati usia 3 tahun ini, KMM Cabang Parbaba menggelar syukuran dengan sederhana.

Kesempatan itu, Korwil Sumbagut II Sondang Sinurat yang membawahi 12 kantor cabang di Kabupaten Samosir menuturkan, semoga dalam usia yang sudah menginjak 3 tahun ini menjadikan KMM Cabang Parbaba semakin maju dan jaya serta memberikan kemudahan dalam pelayanan yang lebih baik.

"Diharapkan Cabang Parbaba semakin menciptakan berbagai inovasi, memberikan kinerja dan layanan terbaik kepada anggota ataupun masyarakat pada umumnya serta menjadikan KMM sebagai motor penggerak perekonomian daerah di Kabupaten Samosir," sebut Manajer KMM Cabang Samosir 1 Pangururan tersebut, Selasa, 2 November 2021.

Dirinya juga mengajak segenap pimpinan cabang KMM di Kabupaten Samosir untuk berjuang bersama membawa KMM yang terkemuka di Indonesia khususnya di Kabupaten Samosir.

Untuk mencapai visi yang tidak mudah ini, sambungnya, harus diawali dengan kesadaran diri sendiri untuk memperbaiki dan memberdayakan diri sendiri.

"Selalu memberikan yang terbaik lebih dari yang diminta perusahaan, serta mempertajam kinerja guna mencapai target kerja KMM," pungkasnya.
12 tahun KMM telah memiliki 170 kantor cabang yang tersebar di 23 propinsi dan telah menorehkan berbagai pencapaian dan prestasi skala nasional.
Sementara itu, Manajer KMM Cabang Samosir 4 Herman Malau mengungkapkan eksistensi cabang yang ia pimpin hingga usia ke-3 tahun ini karena dengan dukungan stakeholder dan kepercayaan masyarakat khususnya anggota setia KMM

“Saya mewakili manajemen KMM Cabang Parbaba mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan kepercayaan masyarakat Samosir khususnya anggota tercinta serta dukungan seluruh stakeholder sehingga kami terus tumbuh dan berkembang sampai saat ini," ungkap Herman Malau.

Momentum ulang tahun ini, dirinya juga memacu segenap manajemen KMM Cabang Samosir 4 untuk berkomitmen meningkatkan kinerja dan memberikan layanan terbaik di masa yang akan datang.

Sementara itu, terpaan pandemi Covid-19 selama kurang lebih 2 tahun ini, menjadikan KMM Cabang Samosir 4 semakin dewasa dan matang, hal ini terlihat dari pertumbuhan aset yang dibarengi anggota yang terus bertambah.

Tercatat, hingga akhir September 2021, KMM Cabang Samosir 4 membukukan asset sebesar Rp.6.573.000.000 dan telah memiliki 721 anggota. Berkat pertumbuhannya, KMM Cabang Samosir 4 saat ini berstatus sebagai kantor kelas B bersama Cabang Mogang, Nainggolan, Limbong dan Onan Runggu.(SBS)
×
Berita Terbaru Update