-->

Notification

×

iklan

Iklan

Sukseskan Program Pemerintah, Seluruh Karyawan KMM Sumbagut II Telah Divaksin

Rabu, 11 Agustus 2021 | 16.52 WIB Last Updated 2021-08-11T11:04:28Z
Dirut PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri (SPBU Pangururan) berphoto bersama dengan tim vaksinator seusai kegiatan vaksinasi bagi karyawan KMM dan masyarakat.
Samosir(DN)
Guna mempercepat proses vaksinasi bagi masyarakat sesuai dengan instruksi Pemerintah, Koperasi Makmur Mandiri (KMM)  terus menggalakkan vaksinasi bagi karyawan dan keluarga.

Seperti di Wilayah Sumbagut II, ratusan karyawan KMM yang ada di 12 kantor cabang di Kabupaten Samosir dan karyawan SPBU KMM Pangururan telah 100 % divaksin.

Hal ini dibenarkan Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM melalui Korwil KMM Sumbagut II, Sondang Sinurat saat menjalani vaksinasi yang digelar KMM bekerjasama dengan Puskesmas Buhit di lapangan serbaguna KMM yang berada di samping SPBU Pangururan, Rabu, 11 Agustus 2021.
Bagian keuangan PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri saat mendata karyawan KMM dan masyarakat untuk divaksin.
"Vaksinasi merupakan hal yang penting sebagai upaya untuk melindungi diri, keluarga dan juga masyarakat untuk terhindar dari paparan Covid-19. Sehingga kami terus mengalakkan vaksinasi bagi karyawan KMM," kata Manajer KMM Cabang Samosir 1 itu.

Disamping itu, dalam pelayanan anggota di 12 kantor cabang KMM wilayah Sumbagut II, pihaknya juga konsisten menerapkan protokol kesehatan. "Kita senantiasa mengingatkan karyawan KMM tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas," sambung Sondang.
Karyawan KMM dan masyarakat menunggu antrian untuk divaksin.
Sementara itu, Dirut PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri (SPBU Pangururan), Bintang Hasudungan Sinaga mengatakan bahwa vaksinasi bagi karyawan KMM dan SPBU Pangururan dilaksanakan setelah sehari sebelumnya KMM memfasilitasi vaksinasi yang digelar Pemdes Pardomuan I Pangururan.

Selain dari kalangan karyawan KMM, sejumlah masyarakat sekitar juga antusias untuk turut mendapatkan vaksinasi. "Sebelumnya sebagian karyawan KMM telah divaksin melalui sejumlah vaksinasi yang digelar di Kabupaten Samosir. Sehingga dalam vaksinasi ini ada 138 orang karyawan, keluarga maupun masyarakat sekitar mendapatkan suntikan vaksin," jelas Bintang Hasudungan Sinaga.

Dirinya berharap semoga dengan kegiatan vaksinasi ini turut menyukseskan program pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 sehingga diharapkan kondisi dapat kembali pulih dari segala aspek kehidupan baik kesehatan maupun perekonomian masyarakat.

"Bersama mari kita hentikan penyebaran virus dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update