-->

Notification

×

iklan

Iklan

KMM Cabang Parbaba Beri Bantuan Kepada Korban Pohon Tumbang di Kecamatan Sitiotio

Kamis, 22 Juli 2021 | 19.15 WIB Last Updated 2021-07-22T14:19:23Z
Manajer KMM cabang Samosir 4 dan Samosir 11 beserta karyawan memberikan penghiburan kepada korban pohon tumbang di Kecamatan Sitiotio.
Samosir(DN)
Koperasi Makmur Mandiri (KMM) turut merasakan musibah yang dialami anggotanya. Pasalnya, salah satu rumah anggota KMM tertimpa pohon tumbang di Desa Parsaoran Tamba Kecamatan Sitiotio, pada Selasa, 19/7 lalu.

Pengurus KMM melalui manajer cabang Samosir 4 Parbaba, Herman Malau didamping karyawan serta Manajer Cabang Samosir 11 Sabulan memberikan penghiburan dengan berkunjung langsung ke rumah anggota, Newi br Sihotang, Kamis, 22 Juli 2021.

Selain memberi penghiburan kepada korban kebakaran, dalam kunjungan silaturahim itu, KMM juga memberikan bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pangan dan uang tunai untuk memenuhi kebutuhan dasar agar terhindar kerentanan sosial akibat musibah ini.

Manajer KMM Cabang Samosir 4 Parbaba, Herman Malau menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk empati KMM terhadap anggotayang tengah mengalami musibah.

Bantuan serupa juga kerap diberikan KMM kepada anggota yang tertimpa musibah. Hal ini merupakan kontribusi nyata KMM yang selalu dekat dan hadir untuk meringankan beban anggota maupun masyarakat korban bencana di berbagai pelosok negeri.

"Kami berharap, bantuan yang bisa kami berikan ini, sedikit banyak meringankan beban bagi keluarga kita yang tertimpa musibah," pungkasnya.

Atas bantuan tersebut, Newi br Sihotang yang merupakan anggota KMM di cabang Samosir 4 mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Koperasi Makmur Mandiri.(SBS).
×
Berita Terbaru Update