-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bentuk Apresiasi, Kapolres Samosir Beri Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas Berprestasi

Senin, 19 Juli 2021 | 14.20 WIB Last Updated 2021-07-19T11:30:10Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberikan piagam penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Berprestasi Bripka Asa Melki Hutabarat.
Samosir(DN)
Bhabinkamtibmas, Bripka Asa Melki Hutabarat yang merupakan PS Kanit Sabhara Polsek Palipi meraih penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas terbaik di jajaran personil Polres Samosir.

Ia dihadiahi penghargaan atas dedikasinya sebagai Bhabinkamtibmas paling banyak melaksanakan door to door system (DDS), binluh, deteksi dini dan problem solving pada bulan Juni-Juli 2021.

Piagam penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Kapolres Samosir, AKBP Josua Tampubolon SH MH di halaman Mapolres setempat, Senin, 19 Juli 2021.
Kapolres Samosir menyerahkan papan himbauan prokes agar disosialisasikan bhabinkamtibmas.
Selain penghargaan kepada bhabinkamtibmas, Kapolres Samosir juga memberikan hadiah PHL dan OB Polres Samosir terkait bantuan pelaksanaan gerai vaksin di Mako Polres Samosir yang berjalan dengan baik dan lancar.

Juga memberikan hadiah kepada seluruh personil dan PHL yang berulang tahun di bulan Juli dan pemberian papan himbauan protokol kesehatan kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja personel yang telah aktif sesuai fungsinya dalam memberikan pelaporan dan memberikan pelayanan publik kepada masyarakat.

"Meskipun suasana masih pandemi Covid-19, personil kepolisian tetap melayani seluruh tugasnya termasuk melayani masyarakat sehari-hari. Mereka melayani masyarakat dengan inovasi-inovasi yang beda dan tentunya yang terbaik," ujar Josua.
Penyerahan papan himbauan prokes kepada bhabinkamtibmas.
Kepada Bripka Asa Melki Hutabarat, Kapolres Samosir berpesan agar jangan berpuas diri dalam pencapaian hari ini. Diharapkan piagam penghargaan tersebut dapat menjadi motivasi dan penyemangat untuk bekerja lebih baik lagi. "Teruslah berkarya, berinovasi dan humanis dalam melayani masyarakat sehari-hari," ucapnya.

"Seluruh bhabinkamtibmas dapat meniru, modifikasi kegiatan Bripka Asa Melky Hutabarat. Dan kepada personil yang kurang optimal bekerja agar berubah dan akan kita nilai dan dimungkinkan perubahan personil bahbinkamtibmas," jelas Mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut itu.

Dan kepada personil dan PHL yang berulang tahun, Josua mengucapkan selamat bertambah umur, semakin dewasa dalam bekerja dan dalam bekerja agar ditingkatkan kerjasama.
Penyerahan papan himbauan prokes.
Terakhir, Kapolres Samosir berpesan kepada seluruh personil bhabinkamtibmas agar papan himbauan prokes disosialisasikan, diberikan himbauan di lokasi keramaian seperti pasar.

Didalam papan himbauan tersebut sudah dimuat 5M protokol kesehatan dan no contact personil bhabinkamtibmas untuk pelaporan cepat pelanggar protokol kesehatan agar secepat mungkin ditindak personil.

Dirinya juga meminta dalam pelaksanaan himbauan agar dilaksanakan dengan personil TNI dan satgas desa. Sehingga tercipta kerjasama yang baik.

"Bhabinkamtibmas garda terdepan dalam menanggulangi Covid-19, tingkatkan kegiatan kita di desa, gunakan masker 2 lapis dan sarung tangan disaat bekerja di zona orange dan merah," tegas Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.(SBS).
×
Berita Terbaru Update