-->

Notification

×

iklan

Iklan

Sejumlah Rumah Hangus Terbakar di Sosor Nakka Sianjur Mulamula

Minggu, 13 Juni 2021 | 12.05 WIB Last Updated 2021-06-13T08:35:28Z
Tangkapan layar kebakaran di Sosor Nakka yang diunggah masyarakat setempat.(ist).
Samosir(DN)
Sejumlah rumah warga dikabarkan hangus terbakar di Dusun Sosor Nakka, Desa Habeahan Naburahan, Kecamatan Sianjur Mulamula, Kabupaten Samosir, Minggu, 13 Juni 2021 sekitar pukul 11.00 WIB lewat.
Informasi yang dihimpun, sejauh ini tidak ada korban jiwa akibat peristiwa. Namun total kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Dilokasi kebakaran, terlihat si jago merah dengan cepat merambat menghanguskan sejumlah rumah warga yang material bangunan sebagian besar terbuat dari kayu.
Warga dan petugas pemadam berusaha memadamkan api agar tidak semakin menjalar.
Sejumlah petugas mobil pemadam kebakaran yang dikerahkan bersama warga berjibaku memadamkan api, agar tidak semakin meluas. Mengantisipasi perambatan api di lokasi kebakaran yang berdekatan dengan rumah warga lainnya.

Camat Sianjur Mulamula, Rudi Sitorus yang turun langsung ke lokasi kebakaran, ketika dikonfirmasi, membenarkan kejadian itu. Pihaknya bersama kepolisian-TNI, petugas pemadam dan masyarakat, masih berusaha memadamkan api.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini. "Kami masih berusaha memadamkan api agar tidak semakin menjalar ke mana-mana," terang Rudi Sitorus saat dihubungi.

Hingga berita ini diterbitkan, api masih belum berhasil dilokalisasi.(red).
×
Berita Terbaru Update