-->

Notification

×

iklan

Iklan

KMM Turut Berempati Atas Musibah Kebakaran di Sianjur Mulamula

Rabu, 16 Juni 2021 | 11.39 WIB Last Updated 2021-06-16T07:55:22Z
KMM Sumbagut II santuni korban musibah kebakaran di Sosor Nakka Desa Habeahan Naburahan Kecamatan Sianjur Mulamula.
Samosir(DN)
Koperasi Makmur Mandiri (KMM) melalui cabang Samosir 7 Limbong bersama Wilayah Sumbagut II menyampaikan rasa empatinya yang sangat mendalam atas musibah kebakaran yang terjadi di Dusun Sosor Nakka, Desa Habeahan Naburahan Kecamatan Sianjurmulamula.

Koordinator Wilayah Sumbagut II, Sondang Sinurat bersama pengurus dan Manajer KMM Cabang Limbong, Lunggu Simarmata serta karyawan mengunjungi sekaligus bersilaturrahim kepada 6 keluarga yang menjadi korban, Rabu, 16 Juni 2021.

"Kami turut merasakan perasaan dari para keluarga yang terkena musibah. Kami yakin bahwa di balik kesulitan akan ada kemudahan untuk bisa bangkit dan akan lebih sejahtera di masa yang akan datang," ujar Korwil Sumbagut II Sondang Sinurat.

Selain memberi penghiburan kepada korban kebakaran, dalam kunjungan silaturahim itu, KMM juga memberikan bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pangan dan uang tunai untuk memenuhi kebutuhan dasar agar terhindar kerentanan sosial akibat musibah ini.

Manajer KMM cabang Samosir I Pangururan tersebut menambahkan, bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk empati KMM terhadap anggota dan masyarakat yang tengah mengalami musibah.
Sementara itu, Manajer KMM Cabang Samosir 7 Limbong, Lunggu Simarmata, bahwa salah satu korban kebakaran adalah anggota KMM Cabang Limbong, yakni Horlina Sihaloho.

Bantuan serupa juga kerap diberikan KMM kepada anggota yang tertimpa musibah. Hal ini merupakan kontribusi nyata KMM yang selalu dekat dan hadir untuk meringankan beban anggota maupun masyarakat korban bencana di berbagai pelosok negeri.

"Kami berharap, bantuan yang bisa kami berikan ini, sedikit banyak meringankan beban bagi para keluarga kita yang tertimpa musibah," pungkasnya.

Perwakilan korban kebakaran, Op Perda Habeahan mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Koperasi Makmur Mandiri.(SBS).
×
Berita Terbaru Update