-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ditawari Hotman Paris Hutapea Jadi Aspri, Ini Jawaban Polwan Cantik Vani Simbolon

Kamis, 27 Mei 2021 | 17.02 WIB Last Updated 2021-05-27T10:36:08Z
Briptu Vani Simbolon saat bertugas.(instagram Vani Simbolon).
Siantar(DN)
Nama Briptu Vani Simbolon mendadak kembali viral setelah fotonya diunggah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Hotman bahkan menyebut akan menjemput polwan Polres Pematangsiantar tersebut untuk dijadikannya sebagai asisten pribadi (aspri) sekaligus bodyguard.

"Hotman akan jemput Polwan ini (Vani Simbolon) ke Polres Siantar mau dijadikan Aspri merangkap body guard! Batak Manis!!," tulis Hotman dalam akun @hotmanparisofficial di kolom caption, Senin (24/5/2021).

Bukan baru kali ini Hotman Paris kepincut dengan kecantikan Vani Simbolon. Dia sudah kagum terhadap polwan tersebut sejak foto-fotonya viral saat pengamanan Pemilu 2019 silam.

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris menyematkan foto Briptu Vani Simbolon yang mengenakan pakaian dinas polisi.

Dan menariknya, Vani Simbolon membalas postingan Hotman dan mendoakannya cepat sembuh. Sebab diketahui, Hotman sedang menjalani rawat inap di Rumah Sakit Mitra Kelapa Gading karena Demam Berdarah Dengue (DBD)

"Cepat sembuh biar bisa join ke HW," tulis Vani.

Sebelumnya, Vani Simbolon, polwan yang bertugas di Polres Pematangsiantar ini sering jadi bahan pembicaraan. Parasnya yang ayu dianggap membuat adem suasana polres Pematangsiantar.

Dari biodata yang dihimpun, diketahui Briptu Vani Simbolon memiliki nama lengkap Lumehety Alpany Boru Simbolon atau lebih akrab disapa Vani Simbolon.

Wanita kelahiran Panei Tongah, Kabupaten Simalungun pada 22 November 1995 ini merupakan putra sulung dari tiga bersaudara. Vani Simbolon tercatat sebagai alumni SMA Negeri 2 Kota Pematangsiantar.(red).
×
Berita Terbaru Update