-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Jelang Pelantikan Kepala Daerah, Polres Samosir Gelar Patroli Cipta Kondisi

Minggu, 25 April 2021 | 17.55 WIB Last Updated 2021-04-25T14:06:27Z
Patroli gabungan TNI-POLRI bersama Satpol PP menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Samosir.
Samosir(DN)
Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Samosir terpilih periode 2021-2024, Polres Samosir menggelar patroli cipta kondisi, Minggu, 25 April 2021.

Patroli bersama unsur TNI dan Satpol PP ini dipimpin Kapolres Samosir melalui Kabag Sumda, Kompol B Pakpahan didampingi Kasubbag Humas Iptu M Silalahi, Kanit Reg Ident Sat Lantas Ipda B Silaban dan Kasi Linmas dan Trantib Sat Pol PP Samosir Meldon Saragih.

Kabag Sumda, Kompol B Pakpahan selaku perwira pengendali mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Samosir.

Adapun sasaran patroli, lanjutnya, yakni Posko Pemenangan Paslon nomor urut 03 Drs. Rapidin Simbolon, MM dan Ir. Juang Sinaga di Kompleks Hotel Dainang Jl. Putri lopian Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan.
Selanjutnya, Posko Pemenangan Paslon Nomor Urut 02 Vandiko T Gultom, ST dan Drs. Martua Sitanggang di Hotel Vantas Desa Sialanguan Kecamatan Pangururan, Kantor KPU, gudang logistik KPU di Desa Hutanamora dan Kantor Bawaslu di Jalan Simanindo-Pangururan Desa Panampangan Kecamatan Pangururan.

"Situasi di Posko Pemenangan Nomor Urut 03 Rapberjuang di Hotel Dainang Pangururan, aman terkendali. Tidak ditemukan tim pemenangan ataupun simpatisan paslon," kata Kabag Sumda Kompol Binsar Pakpahan.

Patroli di Posko Pemenangan Nomor Urut 02 Vandiko T Gultom-Drs. Martua Sitanggang, juga tidak ditemukan tim pemenangan ataupun simpatisan di Hotel Vantas Desa Sialanguan Kecamatan Pangururan.

Bahwa tim pemenangan paslon nomor urut 02 Vantas sudah berangkat menuju Kota Medan untuk mengikuti pelantikan yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Senin 26 April 2021.

"Sampai saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Samosir dalam keadaan aman terkendali," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update