-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bocah di Pollung Tewas Tertimpa Pohon Saat Berteduh dari Hujan dan Angin Kencang

Jumat, 02 April 2021 | 11.39 WIB Last Updated 2021-04-02T07:16:14Z
Ilustrasi pohon tumbang.(Foto:Okezone).
Humbahas(DN)
Seorang bocah perempuan tewas akibat tertimpa pohon di areal perladangan Holbung, Dusun III Lumban Siantar, Desa Pollung, Kecamatan Pollung, Kabupaten Humbang Hasundutan, Kamis (01/04/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

Korban, Resti Lumban Gaol (11), saat itu sedang berteduh bersama adiknya Pahala Lumban Gaol (6) dari hujan dan angin kencang yang melanda kawasan tersebut.

“Awalnya korban bersama adiknya sedang menggembala kerbau di perladangan itu, tiba-tiba turun hujan disertai angin kencang. Korban dan adiknya kemudian berteduh ke sebuah gubuk di sana,” kata Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas melalui Paur Subbag Humas Bripka Syawal Lolobako, Kamis (01/04/2021) malam.

Saat itulah, tiba-tiba sebatang pohon berdekatan dengan gubuk tumbang lalu tepat menimpa tempat kedua bocah itu berteduh. Naas, Resti tak sempat menghindar dan tepat tertimpa pohon tumbang tersebut.

Sementara adiknya yang selamat segera berlari pulang untuk memberitahukan kejadian itu kepada orangtua mereka yang berada sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

“Orangtua korban langsung membawa putrinya ke Puskesmas Hutapaung, namun korban tidak terselamatkan lagi,” katanya.

Polisi yang mendapat informasi segera mendatangi lokasi dan rumah duka dan menemui ayah dan ibu korban, Asiroha Lumban Gaol serta Resda Boru Sijabat.

“Kedua orangtua korban mengaku telah menerima peristiwa tersebut sebagai musibah, sehingga tĺidak melapor kepada pihak kepolisian. Sekira pukul 17.00 Wib, korban dikebumikan oleh pihak keluarganya,” pungkas Syawal.(red/metro24jam).
×
Berita Terbaru Update