-->

Notification

×

iklan

Iklan

Tahun ini Unika St Thomas Medan Resmi Buka Program Magister

Jumat, 19 Maret 2021 | 13.37 WIB Last Updated 2021-03-19T06:45:18Z
Usulan program studi baru Unika Santo Thomas Medan.
Medan(DN)
Universitas Katolik Santo Thomas yang dikenal sebagai Unika Medan telah resmi membuka Program Magister (S2) di tahun ajaran baru ini. Adapun prodi yang dibuka adalah Magister Hukum (Cyber law dan Advokasi) dan Magister Filsafat (Filsafat Umum). 

Menurut data yang tertera di laman Ban PT https://www.banpt.or.id/direktori/prodi/pencarian_prodi_baru.php, Prodi Magister Hukum telah menerima ijin pada tanggal 3 Maret 2021 yang ditandai dengan keluarnya Akreditasi Minimum. Disusul oleh Prodi Filsafat pada tanggal 9 Maret 2021 dengan status yang sama.

“Puji Tuhan, akhirnya program magister kita telah mendapat ijin operasional meskipun hanya 2 jurusan. Sebelumnya kita telah usulkan 4 Jurusan diantaranya, Magister Hukum, Filsafat, Teknologi Hasil Pangan dan Manajemen," tukas Prof. Dr. Drs. Sihol Situngkir, MBA, Jumat, 19 Maret 2021.

“Namun kita akan tetap kerja ekstra supaya prodi yang lainnya bisa memiliki ijin operasional untuk program magister, juga penambahan prodi sarjana yang diminati di era sekarang,” tambahnya. 

Selain itu, Rektor juga menyatakan bahwa Program Magister ini akan menerima mahasiswa baru tahun ajaran 2021/2021 dan akan dibuka di Kampus 2 tepatnya di Gedung Catholic Center Jl. Mataram No.21, Petisah Hulu, Kec. Medan Baru, Kota Medan.(red).
×
Berita Terbaru Update