-->

Notification

×

iklan

Iklan

Cegah Cluster Covid-19, SPBU Pangururan Bagikan Masker Gratis Kepada Konsumen

Senin, 08 Februari 2021 | 18.43 WIB Last Updated 2021-02-08T12:51:38Z
Manajer PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri (SPBU Pangururan), Bintang Sinaga memberikan masker kepada konsumen.
Samosir(DN)
Dunia masih berhadapan dengan Pandemi Covid-19. Untuk itu, masyarakat senantiasa dihimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Terutama saat bertransaksi di sarana dan fasilitas umum yang ramai dikunjungi masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pangururan yang dikelola Koperasi Makmur Mandiri (KMM) melalui anak perusahaannya, PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri.

Selain memastikan ketersediaan dan penyaluran Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk ibukota Kabupaten Samosir itu, SPBU Pangururan yang merupakan tempat berlalu lalang, turut membantu pemerintah dalam memutus penyebaraan Covid-19, dengan memperketat protokol kesehatan pencegahan virus Corona.
Operator SPBU Pangururan memberikan masker kepada konsumen.
Dibawah manajemen PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri, Bintang Sinaga dan Manajer SPBU Pangururan Kabupaten Samosir, Sartono Sitanggang telah menerapkan prosedur tambahan, seperti penggunaan masker bagi operator SPBU, guna menjaga garda terdepan penyaluran energi ini dari penyebaraan Covid-19.

Selain itu, kata Manajer PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri, Bintang Sinaga, pihak manajemen juga menyiagakan hand sanitizer di setiap pulau pompa SPBU, sebagai bentuk perlindungan operator dan konsumen akan penyebaran virus Covid-19 dari benda-benda yang paling sering disentuh saat mengisi BBM.
Demi keselamatan bersama dari penyebaraan Covid-19, SPBU Pangururan berbagi masker.
Tak hanya itu, melihat masih kurangnya kesadaran masyarakat memakai masker di luar rumah, terutama konsumen yang mengantri minyak di pom bensin, pada hari ini, Senin, 8 Februari 2021, pihak manajemen kembali melakukan sosialisasi pentingnya kedisplinan penerapan protokol pencegahan Covid-19 di lingkungan SPBU Pangururan.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan salah satu himbauan agar masyarakat dapat berperan aktif dalam menekan laju angka penyebaran Covid-19. Sehingga masyarakat benar-benar memahami dan tidak melupakan kebiasaan perilaku hidup bersih dan sehat.
Operator SPBU Pangururan membagikan masker kepada konsumen.
Pada kesempatan itu, pihak manajemen SPBU Pangururan bersama para operator pengisian BBM juga membagikan seribuan masker gratis kepada konsumen.

"Kita melihat masih banyak masyarakat yang tidak mengenakan masker saat mengisi BBM ke SPBU, sehingga kita bagikan masker agar masyarakat tetap aman dan nyaman dari penyebaraan Covid-19 saat mengisi BBM," ungkap Manajer PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri, Bintang Sinaga, Senin, 8 Februari 2021.

Bintang Sinaga juga menghimbau konsumen agar penerapan protokol tidak hanya di SPBU tetapi terus dilakukan hingga pulang ke rumah masing-masing.(SBS).
×
Berita Terbaru Update