-->

Notification

×

iklan

Iklan

Kapolres Samosir Bakti Sosial ke Panti Asuhan Sitinoraiti

Kamis, 21 Januari 2021 | 10.32 WIB Last Updated 2021-01-21T05:35:52Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bakti sosial di Panti Asuhan Sitinoraiti.
Samosir(DN)
Dibawah kepemimpinan kapolres baru, AKBP Josua Tampubolon SH MH, Polres Samosir terus berbenah untuk bersama-sama masyarakat membangun kepercayaan diri masyarakat dalam berkegiatan sosial ekonomi sehari-hari seperti sediakalanya.

Pasalnya, setelah beberapa waktu lalu berbagi kepada ketujuh anak almarhum Rianto Simbolon, pada Rabu, 20 Januari 2021, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH didampingi Kasat Binmas Polres Samosir AKP Catur Haryadi kembali menggelar bakti sosial.

Kali ini, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menyambangi tempat Panti Asuhan Sitinoraiti di Kelurahan Pintu Sona Kecamatan Pangururan dan warga masyarakat yang sedang sakit stroke.

Pada bakti sosial dalam rangka HUT Satpam ke-40 ini, turut hadiri Ketua Bhayangkari, Ny. Yuli Josua Tampubolon, Kabag Sunda, Kompol B Pakpahan, Kasat Lantas, AKP Syamsul Batubara, Kasubbag Humas, IPTU M. Silalahi, dan sejumlah anggota Sat Binmas.

Serta anggota perwakilan Satuan Pengamanan (SATPAM) yang bekerja di wilayah hukum Polres Samosir.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH berbagi kepada warga yang sakit.
Pada kesempatan ini, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama rombongan menyambangi rumah warga masyarakat yang sakit dan memberikan bantuan sembako berupa 20 Kg beras, 2 papan telur ayam, 2 kotak Indomie dan 2 Kg minyak makan.

Bantuan ini diterima oleh Nurhaida Naibaho (74), sakit pengapuran tulang dan Berlin Sitanggang (81) yang sakit stroke. Keduanya beralamat di Desa Parsaoran 1 Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir.

Selanjutnya Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama rombongan menyambangi Panti Asuhan Sitinoraiti di Kelurahan Pintu Sona untuk memberikan bantuan sosial berupa beras 70 Kg, 3 kotak Indomie, 3 Kg minyak goreng dan 3 papan telur ayam yang diterima pengurus Panti Asuhan Sitinoraiti, D. Nainggolan bersama anak-anak Panti Asuhan.

Kapolres Samosir mengatakan bahwa kedatangannya dan rombongan selain melaksanakan silaturrahmi juga bertujuan menyalurkan bantuan sosial. “Mudah-mudahan apa yang kami berikan bisa bermanfaat," harap AKBP Josua Tampubolon SH MH.
Berphoto bersama seusai bakti sosial di Panti Asuhan Sitinoraiti.
Selain itu Kapolres juga mohon doa restu serta supportnya dalam pelaksanaan tugas. "Semoga Polres Samosir dapat melayani, mengayomi dalam melaksanakan tugas dengan baik dan diberikan kesehatan serta kelancaran,” tambahnya.

Atas bantuan Kapolres Samosir itu, pengurus Panti Asuhan Sitinoraiti dan warga masyarakat yang disambangi, mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan Polres Samosir bersama Petugas Satuan Pengamanan (SATPAM).

"Terima kasih atas kepedulian kepada masyarakat yang sedang sakit dan anak anak Panti Asuhan. Semoga polri jaya dan selamat Dirgahayu HUT SATPAM ke 40 Tahun 2020 di Wilayah Hukum Polres Samosir," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update