-->

Notification

×

iklan

Iklan

HUT Satpam ke-40, Polres Samosir Bakti Sosial Donor Darah

Jumat, 22 Januari 2021 | 08.14 WIB Last Updated 2021-01-22T15:18:33Z
Wakapolres Samosir didamping istri saat mendonor darah.
Samosir(DN)
Dalam rangka memperingati HUT SATPAM ke 40 tahun 2020 di Wilayah hukum Polres Samosir, Personil Polres Samosir bersama Anggota Satuan Pengamanan (SATPAM) melakukan Bakti Sosial Donor Darah, Kamis, 21 Januari 2021.

Donor darah ini dipimpin Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH yang diwakili Wakapolres Samosir Kompol Rachmad Affandi SE di Aula Wira Satya Polres Samosir.

Bakti sosial donor darah di Mapolres Samosir ini nantinya akan langsung disalurkan ke RSUD dr Hadrianus Sinaga Pangururan. Turut hadir dalam donor darah ini, sejumlah pengurus PMI Kabupaten Samosir dan KTU RSUD dr Hadrianus Sinaga Pangururan, Haro Sigalingging SKM.

Juga Ketua Bhayangkari, Ny Juli Josua Tampubolon didampingi wakilnya, Ny Suri Rachmad Affandi, Kabag Ops, Kompol M. Sitanggang, Kabag Sumda, Kompol B Pakpahan, Kasat Binmas, AKP Catur Haryadi, dan sejumlah personil Polres Samosir.
Kapolres Samosir didampingi ketua bhayangkari berphoto dengan tim PMI.
Dalam sambutannya, Wakapolres Samosir, Kompol Rachmad Affandi SE menyampaikan bahwa bakti sosial berupa donor darah ini dalam rangka memperingati HUT SATPAM ke 40 tahun 2020 di Wilayah hukum Polres Samosir.

"Dalam pelaksanaan giat donor darah tetap mematuhi protokol kesehatan. Dan kegiatan donor darah ini sangat baik untuk kesehatan tubuh dan untuk kita laksanakan dengan baik," ungkapnya.

Ketua PMI Kabupaten Samosir, Juang Sinaga diwakili sekretarisnya menyampaikan bahwa donor darah sangat baik untuk kesehatan tubuh. Ia mengucapkan terimakasih kepada Polres Samosir dan Satuan Pengamanan (SATPAM) yang telah mengundang PMI untuk melaksanakan bakti sosial donor darah.

"Kami menyampaikan terimakasih dan Dirgahayu SATPAM ke 40 tahun 2020. Semoga satuan pengamanan kedepan semakin jaya," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update