-->

Notification

×

iklan

Iklan

SPBU Pangururan Bagikan Masker Kepada Pelanggan Setia

Minggu, 20 Desember 2020 | 16.44 WIB Last Updated 2020-12-20T10:39:46Z
Operator SPBU Pangururan membagikan masker kepada pengendara yang mengisi BBM.
Samosir(DN)
Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 14223328 Pangururan membagikan ratusan masker gratis kepada pengendara kendaraan yang tidak memakai masker saat mengisi BBM, Minggu, 20 Desember 2020.

Kepada Durasi News, Manajemen PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri, Bintang Sinaga mengungkapkan bahwa pembagian masker ini merupakan upaya-upaya yang dilakukan SPBU Pangururan bersama Pertamina agar masyarakat tetap merasa aman dan nyaman ketika membeli BBM di SPBU.

Menurutnya, SPBU merupakan tempat publik dimana banyak orang yang lalu lalang. Inilah yang mendorong pihaknya untuk turut mengantisipasi penyebaran virus. "Kita peduli terhadap Pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) ini, untuk itu kami bersama Pertamina bagikan masker gratis kepada para pengendara kendaraan," ungkap Bintang Sinaga, 20/12.
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM FSAI bersama Manajemen SPBU Pangururan saat menyambut kunjungan perwakilan Kementerian Koperasi dan UKM RI beberapa waktu lalu.
Dijelaskan, sepanjang pandemi Covid-19, anak perusahaan KSP Makmur Mandiri ini juga mewajibkan para operator SPBU mengikuti protokoler kesehatan dalam pelayanannya. Sehingga karyawan SPBU Pangururan dan pelanggan tetap terhindar dari penyebaraan Covid-19 selama bertransaksi di SPBU.

"Kita mewajibkan seluruh petugas SPBU wajib menggunakan masker. Kita juga menyediakan hand sanitizer atau alcohol lebih dari 60 persen di setiap pompa ataupun area dengan tingkat interaksi yang tinggi. Dan setiap petugas SPBU diwajibkan membersihkan tangan setiap kali melayani transaksi," tutur Manajer SPBU Pangururan.

Selanjutnya pada area kantor dan fasilitas lainnya terutama yang sering dikunjungi konsumen seperti toilet, juga harus dibersihkan secara rutin dengan disinfektan.

Menghadapi libur Natal dan Tahun Baru, diakui Bintang Sinaga bahwa pasokan BBM cukup aman dan tetap membuka pelayanan. Hanya saja dirinya berharap pengangkutan BBM dari Pertamina tetap lancar. Juga tidak terkendala dalam kapal penyeberangan ke Samosir. "Sehingga diharapkan tidak terjadi kelangkaan minyak seperti tahun-tahun sebelumnya saat libur Natal dan Tahun Baru," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update