-->

Notification

×

iklan

Iklan

Rapidin-Juang Didoakan Pomparan Tuan Somanimbil Agar Kembali Pimpin Samosir

Sabtu, 26 September 2020 | 16.41 WIB Last Updated 2020-09-26T17:49:47Z
Rapidin-Juang diulosi Pomparan Tuan Somanimbil Kabupaten Samosir sebagai restu agar terpilih kembali.
Samosir(DN)
Pomparan Tuan Somanimbil Kabupaten Samosir bersama boru, bere dan ibebere menggelar ‘pesta partangiangan dohot pasahat borhat-borhat’ (mendoakan dan memberangkatkan) Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga sebagai calon bupati/wakil bupati Samosir pada Pilkada 2020.

Acara yang dihelat dikediaman Rapidin Simbolon, di Hotel Dainang Pangururan, Sabtu, 26 September 2020 ini berlangsung dengan ketat menerapkan protokol kesehatan serta mematuhi aturan pembatasan jumlah orang dalam acara tatap muka di masa kampanye Pilkada Samosir.

Rangkaian acara yang diawali kebaktian dengan Firman Tuhan dibawakan Pdt Lambok P Siahaan tersebut, dihadiri sejumlah perwakilan Pomparan Tuan Somanimbil yang terdiri dari Marga Siahaan, Simajuntak dan Hutagaol yang tinggal di Kabupaten Samosir.

Seusai kebaktian, para perwakilan Pomparan Tuan Somanimbil Kabupaten Samosir yang notabene adalah hula-hula (Mertua) dari Rapidin Simbolon yang beristrikan Boru Siahaan itu, mangupa-upa dan mangulosi (memberkati dan mendoakan) pasangan petahana ini.
Rapidin Simbolon didampingi istrinya Sorta Ertaty Siahaan bersama Juang Sinaga diupa-upa mertuanya, para Pomparan Tuan Somanimbil Kabupaten Samosir.
Pada kesempatan tersebut, Amani Boyan (Op. Jelita Siahaan), Nurdin Siahaan, Rudi AP Siahaan dan lainnya mewakili Pomparan Tuan Somanimbil Kabupaten Samosir, secara bergantian menyampaikan pesan, amanah serta doa berkat kepada Rapidin-Juang.

Amani Boyan Siahaan memuji kebersamaan Rapidin-Juang yang senantiasa menjaga keutuhan di periode pertama dalam bersama-sama memimpin Kabupaten Samosir. Dan masih tetap akur serta kembali berpasangan di Pilkada 2020.

"Pemimpin yang seperti ini sangat jarang ditemui. Rapidin-Juang tidak terpisahkan. Juga sudah terbukti dan teruji mampu membangun Kabupaten Samosir. Ini alasan kami untuk mendoakan dan mendukung agar kiranya hela (menantu) kami ini bisa kembali terpilih," ungkapnya.
Rapidin-Juang direstui para Pomparan Tuan Somanimbil Kabupaten Samosir.
Ditambahkan Nurdin Siahaan, bahwa Pomparan Tuan Somanimbil Kabupaten Samosir akan mendukung penuh Rapidin-Juang untuk kembali terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Samosir. "Kami yakini bahwa Rapidin-Juang akan lebih memajukan segala sektor-sektor yang ada di Samosir ini," ujarnya.

Rapidin Simbolon didampingi istrinya, Sorta Ertaty Siahaan menyampaikan terima kasih yang tulus kepada keluarga besar Pomparan Tuan Somanimbil Kabupaten Samosir, yang telah berkenan memberi dukungan dan doa restu.

"Saya begitu terharu atas dukungan dari para hula-hulaku ini. Jika keluarga besar bersatu dan bekerja sama maka semua pekerjaan atau tugas yang diemban akan dapat diselesaikan dengan baik. Kemenangan RAPBERJUANG adalah untuk kemajuan Kabupaten Samosir," tutur Rapidin Simbolon.

Jika terpilih kembali, pasangan calon yang diusung PDIP itu bertekad akan menuntaskan program-program pembangunan yang belum terealisasi di periode pertama serta akan lebih meningkatkan dan menambah program untuk kemajuan Kabupaten Samosir.(SBS).
×
Berita Terbaru Update