-->

Notification

×

iklan

Iklan

KMM Bakal Bangun Aula Serbaguna Dan Sentra Kuliner Di Samping SPBU Pangururan

Minggu, 02 Agustus 2020 | 14.39 WIB Last Updated 2020-08-02T09:30:34Z
Tampak depan SPBU Pangururan berdampingan dengan Aula Serbaguna dan sentra kuliner yang bakal dibangun KSP Makmur Mandiri.
Samosir(DN)
Kawasan SPBU Pangururan tepatnya di belakang deretan ruko di Jalan Dr. FL Tobing Pangururan, Kabupaten Samosir nampaknya bakal lebih ramai dalam beberapa waktu ke depan.

Pasalnya, di lokasi lahan milik Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri atau KMM tersebut akan dibangun aula serbaguna dan sentra kuliner.

Hal ini disampaikan Ketua KSP Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho MM FSAI saat meninjau pengelolaan SPBU Pangururan yang baru diambil alih awal Juli lalu, Kamis, 30/7/2020.
Tampak dari atas.
Disampaikan Tumbur Naibaho, lahan yang luasannya kurang lebih 3.000 meter persegi (Luas lahan 3.000 m2) dan terletak di samping SPBU Pangururan ini bakal dibangun aula serbaguna dan sentra kuliner.

"Gedung serbaguna tersebut nantinya bisa dimanfaatkan untuk berbagai macam acara kegiatan. Dan lokasi gedung ini tentu sangat strategis, karena terletak ditengah kota Pangururan. Sehingga masyarakat yang menggunakan sebagai tempat pernikahan misalnya dapat menggunakan fasilitas tersebut,” jelas Putra 12 Bersaudara itu.
Tampak depan panggung.
Diharapkan Suami Jusniar Simbolon, aula serbaguna dan sentra kuliner ini nantinya bisa menjadi tempat nongkrong dan mampu menarik minat warga maupun wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Samosir.

"Pusat kuliner yang akan kita buat pasti akan memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang datang. Kita rencanakan tahun ini sudah rampung," ungkapnya.

Selain itu, guna meningkatkan pelayanan kepada anggota, awal Agustus 2020 ini, KSP Makmur Mandiri kembali kembangkan sayap, dengan membuka cabang baru di Kabupaten Samosir. Yakni cabang Samosir 9 di Harian.
Drs. Tumbur Naibaho MM FSAI, ketua KMM berphoto dilahan KSP Makmur Mandiri yang bakal dibangun aula serbaguna dan sentra kuliner.
Dengan dibukanya nanti kantor cabang baru di Harian, kantor cabang KMM di Samosir akan menjadi 9. Yakni Samosir 1 di Kota Pangururan, Samosir 2 di Saitnihuta, Samosir 3 di Tomok, Samosir 4 di Parbaba, Samosir 5 di Mogang Kecamatan Palipi dan Samosir 6 di Kecamatan Nainggolan, Samosir 7 di Limbong, Samosir 8 di Onan Runggu dan Samosir 9 di Kecamatan Harian. Ditambah 1 SPBU Pangururan.

Kata Tumbur, KSP Makmur Mandiri menargetkan 12 kantor cabang di Samosir yang menjangkau 9 kecamatan di Kabupaten Samosir.

"Diharapkan kehadiran kantor cabang ini dapat meningkatkan kualitas layanan simpan pinjam KSP Makmur Mandiri dengan berbagai kemudahan, kecepatan, serta kenyamanan pada seluruh anggota, calon anggota maupun bagi masyarakat," pungkas Putra Kelahiran Tanjung Bunga tersebut.(SBS).
×
Berita Terbaru Update