-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bupati Samosir Tinjau Pembukaan Jalan Baru

Rabu, 05 Agustus 2020 | 11.01 WIB Last Updated 2020-08-05T13:51:28Z
Bupati Samosir saat meninjau pembukaan jalan baru.
Samosir(DN)
Bupati Samosir didampingi Kadis PUPR dan Kabag Protokol meninjau pekerjaan pembukaan jalan baru di Desa Rina Bolak Kecamatan Onan Runggu, Selasa (04/08).

Adapun jalan yang baru dibuka yaitu jalan Simarpinggan Dusun I menuju Dusun III Desa Rina Bolak sepanjang 1,7 Km, Jalan Simarpinggan Dusun I menuju Pea-Sitahuan sampai Simangaronsang Desa Rina Bolak.

Selanjutnya, Bupati juga meninjau pengerjaan jalan baru di Desa Urat II Kecamatan Palipi. Pekerjaan yang ditinjau yaitu jalan Sibabiat menuju Gotting sampai Toru Dolok.
Bupati Samosir meninjau pembukaan jalan baru.
"Pembukaan akses jalan ini, akan sangat berguna dalam kegiatan produksi pertanian, sekaligus mempercepat hubungan komunikasi, dan interaksi antar warga dusun 1, 2 dan 3, Desa Rinabolak," kata Kepala Desa Pendi Sitinjak.

Dalam kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Samosir itu melihat langsung dan memastikan pekerjaan pembukaan jalan baru tersebut agar dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Ya pembukaan jalan ini dilakukan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sehingga akses mobilitasnya terjamin yang berujung pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan pada masyarakat,” ujar Rapidin Simbolon.(SBS).
×
Berita Terbaru Update