-->

Notification

×

iklan

Iklan

10 Tahun Dedikasi Heston Simanullang Berbuah Penghargaan Dari KMM

Senin, 29 Juni 2020 | 14.30 WIB Last Updated 2020-06-29T13:47:23Z
Heston Simanullang bersama karyawan lainnya saat menerima penghargaan dari pengurus dan pengawas pusat KSP Makmur Mandiri.
Bekasi(DN)
Wajah Heston Simanullang tampak sumringah. Pasalnya, pada Senin, 22 Juni 2020, bertepatan dengan perayaan HUT ke-11 Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri, dirinya mendapat penghargaan kesetiaan kerja, yang merupakan tanda kehormatan atas pengabdiannya selama 10 tahun di koperasi yang berkantor pusat di Bekasi, Jawa Barat itu.

Penghargaan itu diberikan langsung Ketua KSP Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho MM FSAI bersama Ketua pengawas, Rimmi Butar-Butar, Senin, 22 Juni 2020.

Bagi Heston Simanullang, pemberian tanda kehormatan itu sendiri bisa dikatakan terasa istimewa. Karena penghargaan yang diberikan padanya adalah bentuk pengakuan KSP Makmur Mandiri atas dedikasi, loyalitas dan kontribusinya selama mengabdi kepada perusahaan yang didirikan Putra Tanjung Bunga tersebut.
Heston Simanullang, karyawan KSP Makmur Mandiri.
”Saya tentunya merasa bangga dan tentunya sangat berterima kasih, sebagai karyawan KSP Makmur Mandiri, saya selalu berusaha melakukan dan bekerja dengan baik,” kata Heston kepada Durasi News.

Heston pun kemudian sedikit bercerita tentang karirnya di KSP Makmur Mandiri. Kariernya bermula sejak bergabung di KMM pada 1 Juni 2010 dan ditempatkan di Bekasi Timur.

Karirnya merangkak dari bawah. Sampai kemudian pria kelahiran Lae Gulangan Dairi 43 tahun silam itu dipercaya memegang posisi jabatan pimpinan cabang wilayah Karawang. Sebagian besar karirnya berada di wilayah Karawang.

Pria yang baru saja menyelesaikan pendidikan S2-nya di Sekolah Tinggi Manajemen IMMI Jakarta dengan gelar Master Manajemen itu, selama menjabat di Karawang, cukup dikenal sebagai pemimpin yang sangat dekat dengan rekan-rekan kerjanya.

Dia juga aktif dalam kegiatan sosial bermasyarakat dan cukup membantu dalam bagian hubungan dengan masyarakat.
Penghargaan yang diberikan KSP Makmur Mandiri kepada Heston Simanullang atas dedikasinya.
Mengenai sukses yang diraihnya dalam bekerja, kata Heston Simanullang yang kini dipercaya menjadi Staf Pusat yang membawahi Divisi Pinjaman, Pengendalian NPL dan Pengembangan Usaha serta Humas Makmur Mandiri bidang BPJS dan Keamanan Masyarakat ini, kuncinya adalah ikhlas dan jujur.

Dengan ikhlas dan jujur dalam bekerja, tak akan pernah terlintas tentang pamrih. Ini pula yang ia terapkan selama ini. Ikhlas dan bekerja dengan penuh dedikasi.

Seperti diketahui, selain Heston Simanullang, KMM juga memberikan penghargaan kepada 11 karyawan lainnya yang telah 10 tahun mengabdi dan 61 orang yang sudah 5 tahun menjadi bagian koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat itu.

Selain piagam penghargaan, kepada karyawan yang telah 10 tahun berkarya untuk KSP Makmur Mandiri, juga mendapatkan uang tunai Rp. 1.500.000 dan Rp. 500.000 untuk karyawan yang telah 5 tahun mengabdi.

"Penghargaan ini merupakan wujud nyata KMM yang memiliki motto "Maju dan Bertumbuh Bersama Anggota” untuk senantiasa memperlakukan seluruh karyawan sebagai aset yang paling berharga," ungkap Drs. Tumbur Naibaho MM.

Menurut Suami Jusniar Simbolon ini, selain penghargaan ini sebagai reward kepada para karyawan yang telah bekerja untuk KMM, diharapkan juga untuk memotivasi karyawan lainnya untuk bersemangat bekerja dengan sepenuh hati.(SBS).
×
Berita Terbaru Update