-->

Notification

×

iklan

Iklan

Periodisasi Kepengurusan, SPSI Samosir Gelar Musyawarah

Sabtu, 22 Februari 2020 | 20.30 WIB Last Updated 2020-02-22T13:30:03Z
Pengurus SPSI Samosir.
Samosir(DN)
Dalam rangka periodisasi kepengurusan, Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia Kabupaten Samosir menggelar musyawarah di Kantor DPC, di Jalan Simanindo - Pangururan, Kamis (20/02/2020).

Rapat tersebut dihadiri Pimpinan Anak Cabang (PAC) F SPTI-K SPSI, para pengurus DPC, dan beberapa simpatisan organisasi tersebut. Dalam musyawarah tersebut juga disepakati bersama pembentukan para pengurus PAC diantaranya Kecamatan Nainggolan, Palipi, Sianjurmulamula dan Unit Pelaksana Kerja (UPK) Khusus Dumtruk.

Ketua DPC F SPTI-K SPSI Samosir, Paul Silalahi mengatakan, perubahan posisi dan pertukaran jabatan dalam sebuah organisasi adalah hal yang wajar. Pergantian itu justru memberikan penyegaran untuk kemajuan organisasi.

"Karena ini adalah kesepakatan bersama. Dan pada kesempatan ini juga, atas nama organisasi ini, saya memohon agar para pengurus lama yang telah berganti agar tetap bekerja bersama dalam membesarkan SPSI Kabupaten Samosir," kata Paul Silalahi.
Periodisasi kepengurusan SPSI Samosir.
Ia juga meminta kepada para pengurus PAC yang telah dibentuk agar segera memberitahukan atau menembuskan Surat Keputusan (SK) kepada pihak Kecamatan, Polsek, Koramil dan instansi lainnya.

"Hal itu wajib untuk memberitahu keberadaan organisasi ini di wilayah masing-masing. Mari kibarkan organisasi ini di lapangan dan buat organisasi ini untuk membuka kesempatan kerja di lingkungan masing-masing secara khusus dan secara umum di Kabupaten Samosir," ujar Paul Silalahi disambut yel yel maju terus pantang mundur.

Paul juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota SPSI Kabupaten Samosir secara khusus yang telah hadir dalam rapat.

"Penghargaan dan setinggi tinginya atas usaha membesarkan SPSI Kabupaten Samosir selama ini. Harapan saya semua dapat berjalan seperti biasa dan sebagaimana mestinya," tutur Paul.
Musyawarah kepengurusan SPSI.
Dalam rapat itu, hasil keputusan menyebutkan bahwa Bukti Jakobus Naibaho diberi mandat sebagai Sekretaris Umum yang sebelumnya dijabat Robert Nainggolan.

Kemudian, Bendahara yang sebelumnya dijabat Maret Limbong berganti menjadi Piyo Simbolon. Sementara Maret Limbong dan Robert Nainggolan berposisi sebagai Wakil Ketua.

Senada dengan Paul Silalahi, Robert Nainggolan pun menyampaikan terimakasih kepada seluruh anggota DPC F SPTI-K SPSI Samosir yang telah bersama membesarkan organisasi selama ia menjabat sebagai Sekretaris.

"Terimakasih saya sampaikan dan ini semua adalah keputusan bersama. Mari tetap bekerja sama untuk kemajuan SPSI Samosir," kata Robert.

Pantauan wartawan di lokasi, musyawarah tersebut berlangsung sederhana dan penuh kekeluargaan. Terlihat para pengurus dan anggota SPSI saling memberikan dukungan satu sama lain.(SBS).
×
Berita Terbaru Update