-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ketika Musik Menyatu Dengan Alam, Yuk Rayakan Valentine Di Pantai Batu Hoda

Jumat, 14 Februari 2020 | 12.12 WIB Last Updated 2020-02-14T07:27:48Z
Lomba foto couple yang digelar Management Pantai Batu Hoda.
Samosir(DN)
Pantai Batu Hoda! Ya, destinasi wisata yang telah menjelma menjadi salah satu ikon wisata di Kabupaten Samosir ini seakan tak pernah tidur, selalu berdetak bagai sebuah jarum jam. Tak pernah berhenti menawarkan keindahan alam dan suasana nyaman bagi siapapun yang berkunjung kesana.

Tidak sah rasanya, bila berwisata ke Samosir tidak mampir ke pantai yang eksotis ini. Karena destinasi wisata yang satu ini menawarkan berbagai jenis obyek dan produk wisata.

Mulai dari keindahan alam Danau Toba, bibir pantai dengan pasir putih yang masih bersih, membuat para wisatawan semakin betah untuk berlama-lama tinggal di Pantai Batu Hoda.

Disamping menawarkan keindahan alam. Di hari kasih sayang yang sering disebut Valentine Day dan dirayakan setiap 14 Februari, management Pantai Batu Hoda akan menyajikan pertunjukan yang menarik.

Pernah nggak kalian membayangkan menikmati musik jazz dengan suasana pantai yang eksotis? Yang diiringi dengan sunset atau matahari terbenam, menikmati alunan harmoni indah di bawah temaram sinar senja, bersenandung sambil bersinergi dengan alam. Seru tentu ya!

Perpaduan inilah yang akan dihadirkan dalam "Samosir Jamming Paradise" untuk memeriahkan hari Valentine di Pantai Eksotis Batu Hoda Beach, yang terletak di Desa Cinta Dame, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Sabtu, 15 Februari 2020 (malam minggu).
Acara ini diinisiasi oleh muda-mudi Tuktuk Siadong yang tergabung di Komunitas Habonaran dan Komunitas Anak Tao berkolaborasi dengan management Pantai Batu Hoda Beach.

Management Pantai Batu Hoda, Ombang Siboro menyampaikan bahwa acara ini akan diadakan mulai pukul 17 00 s.d 24.00 wib dengan beragam perform group musik akustik alternatif, api unggun dan lomba foto Valentine Day.

"Pertunjukan yang akan kita tampilkan nantinya bukan hanya sebatas musik, namun perpaduan keindahan alam Danau Toba saat sunset di pantai Batu Hoda akan menyatu. Sekarang tinggal anda bayangkan, sensasi keindahan apa yang mampu diciptakan," ujar Ombang Siboro.
Pantai Batu Hoda Beach.
Lomba Foto Couple
Suasana yang manis ini menjadi lebih hangat dengan adanya lomba foto couple love dengan tema 'Valentine on the spot di Batu Hoda Beach.' Lomba ini mengajak para pengunjung berphoto paling bagus di Pantai Batu Hoda pada 15 Februari 2020.

"Syaratnya cukup gampang, silahkan upload foto couple kamu saat acara Jamming ke media sosial Facebook dan Instagram. Serta tag akun @samosirjamming2020 dan @batuhodabeachofficial sertakan juga #lombafotosamosirjamming," ungkapnya.

Untuk hadiah bagi pemenang nantinya, lanjut mantan kadis pariwisata Samosir itu, bagi juara tiga akan mendapat hadiah gratis selama tiga bulan mengunjungi Pantai Batu Hoda untuk dua orang.

Juara duanya akan mendapatkan hadiah gratis kepada dua orang mengunjungi Pantai Batu Hoda selama enam bulan.

"Nah, untuk juara wahidnya akan mendapat hadiah gratis selama satu tahun mengunjungi Pantai Batu Hoda untuk dua orang. Asyik bukan!," pungkas Ombang Siboro.

"Yuk hadir dan saksikan acara ini. Siapapun dan dimanapun anda berada baik dari kalangan milenial, pencinta musik akustik. Ingat Samosir Jamming Paradise menunggu kedatangan anda semua," ajaknya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update