-->

Notification

×

iklan

Iklan

Unika St Thomas Medan Sapa Siswa SMA Di Tapanuli Utara

Sabtu, 25 Januari 2020 | 11.32 WIB Last Updated 2020-01-25T07:56:07Z
Siswi SMA 1 Pangaribuan serius membaca brosur informasi kampus Unika St Thomas Medan.
Taput(DN)
Menjelang masa transisi dari Sekolah Menengah Atas (SMA) menuju bangku perguruan tinggi dibutuhkan informasi pilihan yang cukup untuk para siswa.

Untuk itu, Rektor Universitas Katolik (Unika) Santo Thomas, didampingi sekretarisnya, Helena Sihotang beserta rombongan mengunjungi sejumlah sekolah guna mengenalkan kampus mereka.

Kunjungan kali ini, Jumat, 24 Januari 2020, pihak Unika St Thomas Medan berkunjung ke Kabupaten Tapanuli Utara tepatnya ke SMA Negeri 1 Pangaribuan dan SMA N. 1 Sipahutar.

Rektor Unika St Thomas, Dr. Frietz R. Tambunan dalam sambutannya menyampaikan bahwa Universitas Katolik Santo Thomas merupakan universitas yang sudah terakreditasi B.
Sekretaris Rektor Unika, Helena Sihotang menyapa siswa SMA 1 Sipahutar.
"Unika telah hadir selama 35 tahun menghasilkan alumni yang berkarakter, kompetitif, dan berjiwa entrepreneurship serta technopreneurship," katanya.

Dilanjutkan, kampus Unika berada di Jl. Setiabudi, Tanjung Sari, Medan. Memiliki 8 fakultas dengan 16 prodi yang semuanya sudah terakreditasi.

"Fakultas Ekonomi, Hukum, Teknik, Sastra Inggris, Pertanian, Ilmu Komputer, Filsafat, Serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan," ungkap Frietz.


Tambah Rektor Unika, dididik oleh dosen lulusan dalam dan luar negeri akan membantu menjadi anak muda yang berkualitas. Selain itu, Unika juga menjalin kerjasama dengan lembaga dan universitas dari berbagai negara seperti Amerika Serikat, Jerman, Jepang, Philipina, Singapura dan Korea.
Rektor Unika berphoto bersama kepala sekolah dan siswa SMA 1 Pangaribuan.
Selain menginformasikan nilai Unika yang bisa menjadi alasan mengapa Unika layak menjadi tempat kuliah, tim juga membuka mindset siswa tentang "Mengapa kuliah itu penting".

Diakhir sambutan Rektor Unika, ia menekankan bahwa Unika merupakan salah satu universitas yang layak dijadikan pilihan, dibuktikan dengan track record selama 35 tahun ini.

"Jangan sampai salah pilih universitas ya.  Pilihlah universitas yang berkualitas, salah satunya adalah Universitas Katolik Santo Thomas," ajak Rektor Unika St Thomas Medan.(SBS).
×
Berita Terbaru Update