-->

Notification

×

iklan

Iklan

Samosir 1, Kantor Cabang KSP Makmur Mandiri Terbanyak Anggota se-Indonesia

Kamis, 30 Januari 2020 | 08.13 WIB Last Updated 2020-01-30T02:20:55Z
Manajer Samosir 1, Sondang Sinurat menerima potong kue ulang tahun ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho.
Samosir(DN)
Setelah sukses mengawali tahun 2019 lalu sebagai kantor cabang urutan 3 tertinggi Sisa Hasil Usaha (SHU) diantara 113 kantor cabang, di tahun 2020 ini, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri cabang Samosir 1 kembali meraih pencapaian luar biasa.

Kali ini, kantor cabang yang beralamat di Onan Baru, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Pangururan tersebut sukses menjadi kantor cabang terbanyak anggota dari 140 kantor cabang KSP Makmur Mandiri se-Indonesia.

Hal ini disampaikan ketua KSP Makmur Mandiri, Drs. Tumbur Naibaho MM, FSAI, AAAIJ dalam sambutannya di acara rapat pimpinan KSP Makmur Mandiri yang digelar di Convention Hall Grand SMESCO Hills, Bogor, Jawa Barat, Rabu, 29 Januari 2020.

"Selamat kepada cabang Samosir 1 yang menjadi kantor cabang terbanyak anggota se-Indonesia. Dan untuk SHU tertinggi diraih cabang Cikampek 1," ujar Tumbur.

Dalam arahannya, Tumbur juga mengingatkan para rekan kerja KSP Makmur Mandiri se-Indonesia bahwa koperasi adalah pekerjaan di bidang jasa. Sehingga janji dan kepercayaan maka harus dijaga atau menjalin komunikasi yang baik terhadap calon anggota pada umumnya dan anggota pada khususnya.

"Kita tahu kekuatan suatu koperasi tergantung banyaknya anggota, semakin banyak anggota maka semakin sehat perusahaan. Sehingga kita harapkan setiap karyawan KSP Makmur Mandiri harus bekerja dengan jujur, ramah, senyum dan bersahabat," tutur Putra 12 Bersaudara itu.
Para manajer dan wakil manajer se-Sumut 2 berphoto bersama pengurus pusat KSP Makmur Mandiri.
Sementara itu, Manajer KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1, Sondang Sinurat didampingi wakilnya, Hogi Siringoringo menyampaikan bahwa pertutup buku 2019, kantor cabang yang mereka pimpin telah memiliki anggota sebanyak 785 anggota.

"Dan di akhir Januari 2020 ini, anggota KSP Makmur Mandiri Samosir 1 terus bertambah menjadi 842 anggota," kata Sondang Sinurat.

Atas pencapaian ini, dirinya mengaku bangga atas kerja keras dan kebersamaan yang terjalin dengan sesama pengurus di Samosir 1 sehingga sukses membukukan diri sebagai kantor cabang terbanyak anggota se-Indonesia.

Ia berharap kedepan agar kiranya kerjasama yang baik dari semua karyawan KMM Samosir 1 semakin terjalin erat guna meningkatkan kinerja dalam memajukan koperasi yang dibentuk putra kelahiran Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir tersebut.

"Prestasi ini untuk kita semua rekan-rekan kerja kami di Samosir 1. Kiranya prestasi ini semakin mendorong kita untuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan dalam memajukan Makmur Mandiri. Sehingga kedepan kepercayaan masyarakat kepada Makmur Mandiri semakin bertambah dan dipercayai," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update