-->

Notification

×

iklan

Iklan

Rektor Unika St Thomas Hadiri Pelantikan Kepala Desa Lumban Suhi-suhi Toruan

Rabu, 08 Januari 2020 | 17.30 WIB Last Updated 2020-01-08T17:48:04Z
Rektor Unika bersama rombongan berphoto dengan Kepala Desa Lumban Suhi-suhi Toruan, Raja Sondang Simarmata.
Samosir(DN)
Rektor Universitas Katolik Santo Thomas Medan, Dr. Frietz R. Tambunan didampingi Wakil Rektor III, Ir. Patricius Sipayung M.Si dan rombongan hadiri pelantikan kepala desa yang digelar Pemerintah Kabupaten Samosir, di AE. Manihuruk Lumban Suhi-suhi, Kecamatan Pangururan, Selasa, 7 Januari 2020.

Pada pelantikan tersebut, sebanyak 95 dari 96 Kepala Desa Se-Kabupaten Samosir hasil pemilihan kepala desa serentak yang dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2019 yang lalu, dilantik oleh Bupati Samosir, Rapidin Simbolon.

Acara ini turut juga dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Kasdim 0210/TU, Polres Samosir, Kejari Samosir, Sekda, pimpinan OPD, Camat, tokoh agama, tokoh masyarakat serta juga dihadiri para keluarga kepala desa yang dilantik.
Bersama kepala desa didampingi istri dan keluarga.
Dalam sambutannya, Bupati Samosir, Rapidin Simbolon menyampaikan selamat kepada para Kepala desa yang baru dilantik. Dia menambahkan, tugas pertama kepala desa setelah dilantik yaitu merangkul dan menyatukan kembali setiap lapisan golongan masyarakat desa dengan sebaik-baiknya.

"Kepala desa harus selalu menjaga kepercayaan masyarakat dan menjalankan amanah, serta bekerja sepenuh hati dan ikhlas dalam memimpin dan melayani masyarakat desa," ujar Bupati Samosir.

Seusai pelantikan, kepada Durasi News, Rektor Unika St Thomas Medan, Dr. Frietz R. Tambunan menyampaikan atas nama Universitas Katolik Santo Thomas mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh kepala desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Samosir khususnya kepada Kepala Desa Lumban Suhi-suhi Toruan, Kecamatan Pangururan, yakni Raja Sondang Simarmata.
Bersama Bupati dan Wakil Bupati Samosir beserta Kasdim.
"Semoga bisa membawa inovasi terhadap Desa Lumban Suhi-suhi Toruan dan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat," ujar Dr. Frietz R. Tambunan.

Sebagai desa binaan Unika Santo Thomas yaitu Kampung Inggris di Hutaraja yang merupakan dibawah naungan Raja Sondang, rektor berharap semoga kerjasama Unika dengan pemerintah setempat semakin baik di masa mendatang.(SBS).
×
Berita Terbaru Update